Desain Tulisan Jual Pulsa yang Menarik dan Cara Membuatnya

Jual pulsa all operator di konter atau di rumah, Anda wajib meletakkan tulisan agar orang yang melihat tahu produk apa saja yang Anda jual. Urusan desain tulisan jual pulsa biasanya dapat diserahkan ke percetakan atau jasa pembuatan banner. Namun, agar tampil beda tak ada salahnya Anda mendesain sendiri.  Lalu bagaimana caranya? Simak artikel ini. 

Desain Spanduk Pulsa Keren, Download Template jual pulsa, Spanduk Jual Pulsa dan Token listrik, Tulisan jual pulsa dan token listrik PDF, Spanduk pulsa Lucu, Spanduk Konter Pulsa Terbaru, Desain Tulisan Jual Pulsa yang Menarik dan Cara Membuatnya - Morena Pulsa Payment

Tips Desain Tulisan Jual Pulsa 


Dalam mendesain tulisan jual pulsa, tidak boleh sembarangan karena tujuan dari tulisan tersebut adalah mengundang pembeli. Maka buatlah desain spanduk pulsa keren yang bagus dan mampu menarik perhatian orang yang lewat di depan konter Anda. Ini beberapa tips yang bisa dipraktikkan.


1. Tulisan jelas, tidak terlalu banyak jenis huruf


Untuk desain tulisan jual pulsa, cukup gunakan dua jenis huruf saja. Satu untuk nama toko pulsa atau kios pulsa dan satu untuk keterangan jual pulsa dan produk-produk lainnya. 


2. Perpaduan warnanya tepat 


Menentukan warna desain, Anda dapat mencari contoh yang ada internet. Jika menggunakan Canva, sudah tersedia download template jual pulsa siap edit. Jadi perpaduan warnanya pun sudah disesuaikan oleh pembuatnya. 


3. Ukuran tulisan cukup besar 


Pastikan tulisan spanduk jual pulsa dan token listrik cukup besar dan mudah dibaca setidaknya oleh orang yang lewat di depan konter Anda tanpa harus mendekat. 


4. Gambar secukupnya 


Jangan terlalu berlebihan meletakkan gambar. Cukup satu gambar saja sebagai hiasan sudah cukup karena Anda juga perlu meletakkan logo operator sebagai pelengkap. 


5. Sesuaikan ukuran desain dengan ukuran cetak


Desain tulisan jual pulsa dan token listrik PDF harus disesuaikan dengan ukuran cetak yang diinginkan agar hasilnya tidak pecah. Sebaiknya pilih resolusi tinggi untuk dicetak supaya hasilnya bagus.


Cara Membuat Desain Tulisan Jual Pulsa di Canva


Canva merupakan platform yang dapat digunakan untuk menghasilkan bermacam-macam desain. Mulai dari poster, banner, gambar untuk konten media sosial, hingga video. Platform ini bisa diakses gratis melalui peramban yaitu canva.com atau aplikasi yang tersedia di PlayStore dan App Store. Berikut cara membuatnya:

  1. Buka Canva dari PC, laptop, atau aplikasi di smartphone Anda.
  2. Cari template desain yang cocok. Untuk banner, gunakan template yang memanjang ke samping (landscape), jika ingin membuat banner yang berdiri, gunakan template yang posisinya berdiri (potrait).
  3. Cari gambar pendukung yang tepat. Gambar pendukung untuk desain tulisan jualan pulsa bisa berupa gambar orang dengan gestur menyambut. Bisa juga diganti dengan kartun yang menarik. Jangan lupa masukkan logo-logo operator seluler dari pulsa yang Anda jual.
  4. Masukkan tulisan jual pulsa.Letakkan tulisan jual pulsa dengan jenis huruf (font) yang mudah dibaca. Tulis juga produk apa saja yang Anda jual seperti pulsa all operator, paket data, voucher game online, isi ulang saldo e-wallet, dan pembayaran berbagai tagihan (PPOB).
  5. Eksport ke jpg dan cetak. Setelah selesai dan dirasa memuaskan, tekan tombol eksport atau download di bagian kanan atas. Pilih resolusi yang tinggi agar hasil cetaknya tidak pecah.


Membuat desain tulisan jual pulsa ternyata tidak rumit. Begitu juga dengan memulai usaha berjualan pulsa. Caranya semudah menggerakkan jari saja yaitu kirim pesan dengan format MD#Nama Konter#Kota, contohnya MD#VIRACELL#JAKARTA kemudian kirim via SMS / WA ke salah satu no center berikut :

082

Setelah mendapat balasan dari SMS / WA Center, Anda akan terdaftar sebagai master dealer Morena Pulsa. Jangan khawatir, pendaftarannya gratis. Nominal isi deposit juga tidak dibatasi sehingga Anda bisa langsung jual pulsa begitu terdaftar dan mengisi deposit.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#LEON PULSA#SURABAYA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.956.8880

BNI
891.500.8888

MANDIRI
171.0029.088.880

BANK BRI
004.501.002.263.563

Semua Rek A/N :
CV. LEON PAYMENT SOLUSINDO